Rabu, 19 Oktober 2016

SOAL UTN MATEMATIKA PPG SM-3T 2013 & 2015


Selamat sore sobat kage, sore hari ini saya akan berbagi soal UTN PPG SM-3T tahun 2013 dan 2015. Soal ini didapat dari beberapa soal yang dikumpulkan dari teman-teman, saya harap soal ini dapat membantu untuk persiapan ujian UTN desember / januari nantinya. Untuk soal UTN tahun 2015 sudah ada jawabannya tapi langkah-langkah jawabannya belum saya ikut sertakan sedangkan untuk soal UTN 2013 juga sudah ada tapi belum sempat saya tandai. disini saya juga akan membagikan soal PLPG angkatan 1 & 2 yang sudah disertai dengan pembahasan. Sekali lagi semoga bermanfaat, salam MBMI.

Soal UTN PPG SM-3T 2013 Download disini
Soal UTN PPG SM-3T 2015 Download disini
Soal PLPG angkatan I Download disini
Soal PLPG angkatan II Download disini

1 komentar:

  1. saya download soal utn 2015 kok ga bisa ya ..bisa minta tolong soalnya dikirim ke emai dediksetiawan1@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus